MGMP Bahasa Inggris di MTs. Nurul Ulum Kota Malang

Rabu, 21 Agustus 2024, telah dilaksanakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris di MTs. Nurul Ulum, Kota Malang. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.00 hingga 15.00 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh pendidikan, yaitu:

1. Chusnul Chotimah, Pengawas Kementerian Agama (Kemenag)

2. Royani, Kepala Sekolah MTs. Nurul Ulum

3. Hanik Fauziah, Fasprov Jawa Timur

MTs. Al-Hayatul Islamiyah turut mengirimkan perwakilannya, Usth. Yesi Ratna Sari, untuk mengikuti kegiatan ini. Dalam kesannya, Usth. Yesi mengungkapkan bahwa kegiatan MGMP Bahasa Inggris ini sangat bermanfaat. Ia merasa kegiatan ini membantu mempermudah penyusunan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan Kurikulum Merdeka (Kurmer), yang menjadi dasar dalam mengembangkan pembelajaran yang lebih inovatif dan relevan dengan kebutuhan siswa.

MGMP ini memberikan kesempatan kepada para guru untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, serta mendapatkan panduan terbaru terkait pengelolaan kelas dan penyusunan perangkat ajar. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan mutu pendidikan khususnya dalam pengajaran Bahasa Inggris di sekolah semakin meningkat.

Tinggalkan komentar

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.